10.4.09

jreng jreng tak

kan jadi kan yaaa kemaren itu tuh yaa pas abis ashar tuh gue ama keluarga gue berangkat tuh kita ke ps kan yaaaaa(gue, khosyi, papa, mama) naaah awalnya yaa gue ama keluarga gue tuh ya ga janjian pake mau apa, eh ternyata di mobil stelah gue liat2 serempak looooh pake baju meraaah hayahaha.naah di ps ya kita muter2 aja kan yaa terus makan deh di courtyard(Aduh gatau tulisan na deh gue)hehe, terus abis itu nyokap gue beli deh tuh tas guess kan ya, naaaaah pas gue makan tuh gue sms si bobby kan, katanya dia td ke ps ama mia diva nisa, teruuuuuss dibales dan ternyataaa jreng jreng mereka juga di ps lg nnton! waw ga sih, yauda kan td nya sih mu ketemu gtu ama mia mau liat cacar nya kan, tapi mereka msih nnton, eh setelah gue jalan ke lobby, pelor(ryan rezananda) sms gue, dimane lu mi? gtu kan gue bales aja di ps nih. trus dibales lagi dimana nya emg?gue di 21. yaa gue blg aja yaah gue udh mau pulang neng.yauda deeeh
terus yaa si mia bilang ke gue, AMI DAMNIT GUE KETEMU PELOR! haha ya gitu deh yaa, terus gue balik ke asrama, yauda kan cerita2 gtu deh ma si rachel noura, terus malem2 nyaaaa tuuuh ih seru banget deh hahaha hampir 4jam deh yaaa hihi asik
okay gtu aja kali yaa bye!

No comments:

Post a Comment