7.4.09

puitis banget ga sih gue? hauaha

Hujaan,,
mengingatkan ku akan masa masa kecil yang penuh tawa dan ria..
penuh kasih sayang, kebahagiaan dan keharmonisan..
membuatku ingin kembali seperti dulu..
bermain sepeda, di timang, dan bercanda yang sekarang hanya menjadi kenangan manis..
andai aku bisa kembali ke masa yang dulu..
tak akan ku sia-siakan masa masa itu,
Sekarang ?
aku hanya bisa mengingatnya saja..
dimana aku harus terus giat belajar demi meraih kesuksesan..
walau canda tawa pun tetap ada, tak sebanding dulu yang masih tak mengerti apa apa..
Hujan,,
mengingatkanku apa saja kenangan terindah di masa masa kecil ku, tapi itu tidak akan bisa terulang.
aku tahu suatu saat aku akan meraih kesuksesan, namun apalah arti kesuksesan di bandingkan dengan kenangan kenangan manis saat ku kecil yang tak mungkin akan kurasakan kembali..

No comments:

Post a Comment