17.5.09

I MISS YOU!

halloooooooooo! lama nih ga post hahaha
tau ga sekarang gue udh di jakarta lagi yaaaaaah bentar banget ih mau ke sana lagiii! aaaaaa kangen deh disana bebas banget deh ga kaya disini huhuu
remember this :
  • newmarket
  • queen st
  • kaplan aspect
  • bus 312
  • link parnell
  • cotton on(ka rania banget nih ahaha)
  • victoria park mart
  • gelato and sorbet(enak banget ice cream nya haha ryga gue masih udh ye ama lo haha)
  • Naomi, Jennifer, Paul, Browyn, Carol
  • wardani, selera
  • dairy
  • JUSTINE, RENE, RUBY, JOLE, SANTINO I MISS YOU SO MUCH!
  • jackson(kucing nye host family)
  • onehunga 113 victoria strret(rumah gue nih)
  • dress mart
  • NYASAR! wakakakka
aaaaaaa kangeeeen deh yaampun naomi itu guru gue disana, yaaaaa anak2 kelas gue bandel2 laah suka cabut hahah dia tuh tapi sabar banget yaampun jadi ngerasa bersalah deh pernah cabut huhu maaf yaaa naomi
ruby santino jole! adek angkat gue ih mereka tuh ya lucuuuu banget, kangen gueeeeee! yg paling dikangenin tuh kalo ruby dia suka ngomong terring me! si jole sukanya you have a boyfriend and you muah muah haha si santino senyum dan ketawa nya aaaaaaaa KANGEN!

No comments:

Post a Comment