22.5.09

ugly doll and cookie monster

hallo bloggeeeeeeeerr! udah lama yaaa ga posting hahaha
tau ga yaa? gue lagi tergila-gila nih sama ugly doll dan cookie monster hahaha. sabar sabar dulu nih mau cerita. aduuuuh kan di new zealand yaa gue di kasih ugly doll gtu sama ** adalah pokoknya kan naaaah semenjak gue di kasih tuh gue jadi tertarik kan gue nanya beli nya dimana eh dianya gamau ngasih tau dan akhirnya gue cari sendiri dan lo tau apa ? TOKO NYA SELALU GUE LEWATIN KALAU MAU NAIK BUS DARI BRITOMART , oush ga santai yee capslock tapi emang bener naah pas gue liaat yaampun lucu2 tadinya udh mau gue beli tuh ye tapi sayangnya bus nya udh dateng aaaah kampret, gue sempet liat gtu ada kaos yg gambar nya ugly doll tapi ternyata buat anak keciiiill haaaaaaah dan sampe sekarang gue di jakarta belum kesampean gue beli itu.
nah kalo cookie monster dulu kan gue sukanya elmo yea tapi ada kaka kelas gue deh jadian sama cowo namanya elmo hem semenjak itu dia jg nyari2 barang elmo naaaah gatau kenapa gue beralih ke cookie monster tpi ama elmo sih tetep gue tapi lebih ke cookie monster. naaah disana kan ada tuh mesin yg boneka2 itu, temen gue si febri ngambil yg cookie monster gue mohon2 deh tuh minta ama dia eeeeeeeh di kasih hahaha thanks yaaa!
naaah lo mau liat ga ugly doll nyaaa? nih nih sabaar ya jangan kaget, hem sedikitt >>-.-<<
hahaha lucu kaaaaaaan ? aaa thanks a lot yaaa yang udah ngasih ke gue muaah deh hehe
sekarang gue lagi memburu ugly doll nih bantu yee
bantu aku cari yang ini! thanks guys bye!

4 comments:

  1. Anonymous10.10.09

    ugly dollnya beli di mana?? new zeland ya

    ReplyDelete
  2. Hi.. kalo di Jakarta, Uglydolls by David Horvath di fX Lifestlyle Center F6, nama tokonya The Other Culture, (021) 2555-4229. Mreka koleksi nya banyak.. paling lengkap.. Gw jg ada member disana..

    ReplyDelete
  3. harganya kira2 1 doll nya berapa???

    ReplyDelete
  4. Anonymous17.3.11

    di Indonesia s'laen d jakarta da dmna ja?
    di surabaya da pa gk?

    ReplyDelete