29.6.09

the best dream I ever had!

hallooooo semuanyaaaaa! weheey sedikit pamer nih, gilaa ye semalem gue mimpi astagaa itu bikin nangis deeeeh. wess santai dulu yee nih ceritanya. jadikan yaaa gue semalem tuh tidur sekitar jam 10an mungkin itupun ketiduran karna ga ada kerjaan kan yaaaa, teru s gue ga sengaja tuh mimpi........................................keluarga homestay gue yg di new zealand dateng ke indonesia! whoaahh teriak guee, terus yaa mereka nginep dirumah gue lamaa anjrit mau bangeeett, terus terus si ruby jole meluk gue dengan eraaat karna saking kangennya aaa bikin nangis ga sih. terus yaaa si santino tuh kan masih kecil bayi gitu naaah di mimpi itu dia udah gede gituuuu iih ganteeeng! aaaah tapi sayangnya mimpi itu tuh terstop begitu saja karena harus sholat tahajud-____- aaaaa gimana sih yaAllah kalo mimpi gitu?kangeeeenn banget yaampun deeh nangis tau ga nginget mimpi ituuu, aaaa mudahmudahan sih ya mimpi itu bener2 terjadi deh ya AMIIN! aaaaa I miss you so much! I hope they will come to Indonesia to meet me :'((((

No comments:

Post a Comment