29.6.09

sedikit garing-.-

heyyy heeeeyy kan jadi gini yaaaaa, kemaren itu gue iseng2 kan pengen boongin orang. dan korban pertama gue adalaahh jreng jreng RYGA! ops shift kata ryga haha. jadi kan gue tuh bilang ama ryga kalo gue mau ke china selama 2 minggu terus ke nz selama 1 minggu dan berangkatnya kemaren sore. dan kalian tau apaaaa?dia percaya! bego yee.haha ampuun karena ue ga tega yaaa udah deh gue bilang aja dia tertipu dengan gue! HAHA gue bilangnya SELAMAT ANDA MENJADI KORBAN KE ___ ALASAN CHINA! apadeh ya gak hm. naaaahh ryga nya sih sempet kesel gitu wokwowkowkw katanya dia mah orangnya percayaan makanya hm. bagus dong ga kan bisa gue boongin lagi haha. terus terus yaaa korban selanjut lanjutnya nih kevin(bangbeng), noura, indi, reyhan, tisha, pelor, aduuuh satu lagi gue lupa ada 8 aja pokoknya. haha selamat yeeee, emang sih sedikit garing tapi yaa gapapa lah buat asikasikan diwaktu yang sangat-sangat membosankan, okeeeeeeyydeh gitu aja yaa thanks bye!

No comments:

Post a Comment