23.2.09

asrama membuat depresi-.-

pertama gue masuk sini sih yaa finefine aja laah,. eh setelah gue ktmu dosdes dan gedos jadi banyk bgt masalah,. mreka tuh yaaa bikin masalaaah mulu, lo capek ga sih klo sekolah tpi masalah masalah terus?yaa memang mreka trouble maker, bisanya bikin masalah, capek itu tuh malah bikin ga konsentrasi,. udaah ga betah gue disini, tapi apa? ortu gue cuma bilang " alah sepele biasalah namanya juga di asram" yaampun ..
dosdes ama gedos tuh masalah sepele doang tuh ya jadi besaar, bayangin deh gedeg ga sih ama mereka?mana gitu anak nya belagu, caper, pengaduan lagi. aduh aduh pusing deeeh. kalo gue tau disini ada mereka nyesel deh hidup cuma dipenuhin masalah2 mereka, ya gue sih sabar aja ya ama yg kayak gitu gue bodo-in amat, tapi apa?semua org punya batas kesabaran kan?sabar gue tuh udh yaampun gatahaan deh,masa gue harus ngertiin mereka terus?gue jg berhak dong di ngertiin, gue harap sih ya gue gabakal ketemu mereka lagi amiin :')

No comments:

Post a Comment