10.2.09

yang paling top dec-.-

tau ga yaa ada temen gue * itu tuuh ya nyebelin nya ampuuun deeeh,, ngadepinnya tuh serasa lo harus ngadepin nenek resek. rasanya yah pengen gua colok matanya gue tarik gigi nya gue jambak rambutnya nyolot banget deh orangnya. hm udah mana sukamarah2 sendiri lagi orangnya gak jelas banget, orang gak salah malah yang ngga bersalah jadi kena, wtf banget sih -.- buat elo :
'please dong jangan selalu buat orang-orang jadi badmood, kalo lo punya masalah sm orang lain ya sama orang lain aja jangan di bawa-bawa ke orang lain dong, aelah!'. berasa paling top deeeeh. kalo lo masih tetep kea gitu ya semua orang juga gabakal nyaman kali sm elo,tolong deh sadaaaaaar deh mendingan drpd lo ngga ada yang nemenin. hm suka maksa lagi..........krikrik banget sih.
sensi banget lagi lo jadi orang, maap deh yaAllah ngata2in orang tapi ya dia harap nyadar dong-.- && jangan suka ikut campur urusan orang yaaaaaaa, jangan suka mikir yang ngga2 deh ya. semua do'ain kok biar lo bisa berubah -.- hm kasian juga ya yang jadi ----- lo minta-minta kan kasian, hm tau diri lah. cukup dari gue&temen2 gue, selebihnya cuma kita aja deh yang tau. THANKS!

No comments:

Post a Comment