16.2.09

wah wah -.-

kemaren kan yaa hari senin kita tuh yg ikut wall magazine ke skolah lazuardi, kyk ada lomba gtu namanya laz fair (oalah) terus ada upacara pembukaan gtu kan eh masa yg di panggil cuma anak iihs aja iiss ga di anggap gtu,. nah kita nya udh pada males kea ga di hormatin. ckck
terus abis penerbangan balon nyangkut--nyangkut gitu ga asik-.- ada panitia sana gtu blg "yang ikut lomba wall magazine ikutin saya ya" terus gue bilang aja siapa elo?! huahahha
nah yauda kita ke aula sana kan kita dapet urutan enam. kita mulai deh lomba nya,. nah kan dania lupa bawa bahan2 nya gtu mau liat di laptop tadinya Mia blg gausah bilang, eh Mita bilang ama kk panitia itu eh di batasin cuma 15 menit deh,, mana kk panitia nya sok jutek nyebelin lagi berr deh.nah kita mulai bagi tugas gue ama Dania bikin tulisan crestufiis dan lainnya deh males nulisnya haha
nah pas Mita lagi buat article gtu gue blg : "eh Mit, jangan kea gtu kita bikinnya yg kea org ngomong gtu"
Mita : kerja lo apa emg Mi?
mia langsung nengok gtu
Ami : gatau hahah
Mita : gue gantiin kerjaan lo aja deh lo yg bikin article okay2
Ami : oh yaudaa
Mita : ami sorry gue gamaksud bilang ikut campur loh haha salah sangka gtu mita nya
Mia : kaget gue makanya gue langsung nengok
naah terus beberapa jam gtu kita disuruh istirahat gaboleh ngerjain madingnya . kan cuma 15 menit tuh yauda deh kita liat futsal dulu,. eh ternyata futsal nya ternyata menang loooh,. menang menanggung malu hahaha score nya yaa adalah ga memalukan sih
terus kita balik deh ke aula buat lanjutin mading nya,. nah mulai lah kita tempel2 tuh semuanya
nah kan keliatan simple gtu deh terus kita pada gambar2 gtu di karton nya pake spidol emas ada tulisan "mia cantik" "rafi tumbuan" "penyebar cacar" "anak jaman sekarang udh ga sopan" banyak deeh(sebenrnya niat lomba apa bikin2 aja ) haha
terus yaa anak futsal si bobby kevin radyan rafi tuh pada liatin dr jendela kan kyk ngeledek mita gtuu,. gini :
" mitaa jangan lupa gambar gunung , aseep yaa "
mita : "udh" haha
mereka : permisi misi ada bapak asep nya?
hahaha gtu deeeh diledekin ckck kasiaan mita sabar aja yaah -.-
naaaah akhirnya selesai deeh mading kita,. yaa doain aja yaa mudah2an menang amiin ( :
eh tapi yaa sebelah kita tuh ada follower gtu masa ngikutin kita gambar2 di alas nya itu. wah wah parah -.-
naah abis gtu kita ke bus deeeh sambil nunggu makanan yg lamaa nya ampun deh kita liat yg lomba graffiti itu,. bagus2 deh tap sekolah kita ga ikut., nah saking lama nya tuh yaa kita jalan duluan deh ketemuannya di pom bensin haha.
yauda kita pulang deh ke sekolah capeeeek deh
udh yaaa,. doain menang ya makasoyy

No comments:

Post a Comment