14.2.09

berusaha benjet

hem masa yaa temen gue nih suka ama seseorang nah dia tuh gamau udh sampe di dpetin tuh org yg dia suka. ckckck,. kasiaan bener dia blg gni nih ;

* : eh mi, gimana yaa susah bgt buat mnta maaf ke dia
** : berusaha laah gimana sih
* : susah mi tetep aja dicuekin
** : haha nasib lo. tapi lo harus brusaha kalo lo emg bner2 suka ama dia
* : i know that but i don't now what i must to do
** : yaa ikutin kata hati lo laaah
* : gue pasrah aja laah
** : yaa kalo lo mampu lo pasti bisa
* : dia tuh udh benci mi ama gue
** : yaa lo harus tau apa yg dia gasuka dr lo dn lo prbaikin itu smua, lo hrus buat dia seneng(yaampun jadi curhat gtu)
* : okay gue harus berusaha,. tapi gimana cara?
** : kalo itu ikutin kata hati lo .. kejer terus ampe dapet

blablablablbala

yaampun ternyata bener di kejer trus ama diaa hahaha kasian kali yaa udh gedeg banget pst org yg disukain ama dia. ckck sabar yaaah haha
gue nya sih ya rada gedeg jg sih masa kea nya gue gtu yg ngsh saraan hahah kea bocah aja dia nya
tapi kan nama nya jg membantu apa salahnya huahahah .. -gaya lu mi benjet-
udh kali yaaa entar panjang malah pada tau semua.haha

No comments:

Post a Comment