1.3.09

the bessst!

hayoo merasa apa enggak nih yaa?

1.temen gue dari TK yang ampe skrg masih satu gedung sekolah, anak nya nyolot bawel dan ngotot hahaha

2.sahabat gue dari gue belum sekolah yang deket bgt dan bisa dibilang kayak anak kembar, tapi sekarang entarh dimana.dimaanaaaaa Saraah?

3.sahabat gue dari kelas 1 dan udah sekelas selama 4 tahun anak nya pinter, yang katanya dia di bilang singaa

4.temen les LIA gue yang semenjak lulus kelas 6 udah entah tau kemana. edith dimana kau?anak yang pintar dan ga jaim

5.temen cowo yang mainannya sama cewek jago deh nge-dance nya wktu kelas 5 haha sekarang dia di kemang

6.sahabt cowo yang sekarang masih se-smp terus ya anak nya resek suka ngatain pinter tapi asik dan suka bengek hahah

7.anak trio macan yang bisa dibilang asik kocak kadang nyebelin sih ahahha kangeeen dee sama kalian bertigaa

8.3 cewe ini udah gila deh ya ga jaim asik tapi kadang nyebelin deh apalagi waktu itu di mushola hahaha ampun mia mita dina

9.kenal nya sih dari fs fb msn, 2 cwe ini di panggil "ka" anak nya cantik deh baik lagi anaknya, mereka lahir 10 mei 1995 sama 14 juni 1995

10.anak ini baru gue kenal sih tapi asik dia temen kk gue santai gitu dia tinggal di jogja haha

11.anak ini bisa dibilang asik dulu gue sih pernah berantem ama ia gara2 cowo doang haha dia sekarang suka nya ama "susu"

12.temen gue ini pinter bener deeehh di anak jepe temenan juga ama yg nmor sebelas itu asik sih sukanya ama "keju" haha

13.cowo ini pake kacamata yaa dia tuh pernah tinggal di batam papua dan sekaeang di jakarta

14.cewe ini dulu sempet gue sebelin tapi sekarang malah jadi sahabat gue di smp ini anak nya sih kadang sok lucu hahah tapi asik dia berambut panjaang

15.cowo ini nih genduuuut deh terus bengal lagi hahah tpi dia bisa di blg penasehat, anak iihs

16.bisa dibilang anak ini pinter bgt , dia lahir di pakistan, beh inggris ama arab?jago deh bahasanya iri deeeehh

17.cewe ini anak iihs boarding dia yaa aduh badan nya bagus deeh terus cantik banget aaaa anak nya juga creative top deeeh

18.anak cowo ini adalah pelopor "afc" yaampun gue amper dikejer2 wktu itu lagi ujian praktek olahraga, mana bawa poster pink "afc" gtu haahah yaampun

19.cewe anak alazar kemang ini cantik deh asik lagi sekarang dia pake behel hahha kangeeeenn deehh

20. ini guru, guru freak deh, padahal guru b.indonesia tapi dia bisa art, fotografi,, walaupun kalo becanda emg bener2 nusuk tapi asik. guru paling top deeeeh hahah

21.tetangga gue yang suka gue ajak main basket sama bulutangkis rumah nya sebrang2an tapi yaa sekarang gara2 gue masuk asrama gue jaraang main ama dia. rakaaaaa!

adakah salah satunya itu kalian??

No comments:

Post a Comment