10.3.09

really, i miss this moment so

hem kan gue kangeen deh masamasa sd hahaha beda banget deh yaa ama yg skrg, ck dulu yang gue sering pulang sore main ujan2an yaampun kangen deh beda ama skrg karna disini ada trouble maker yg selalu bikin gue gedeg-.-
oh yaaa ini ada loh foto2 sd pas basket sama kalo lagi main liat deh
naah ini nih dikemandoran pas kita basket pertamanya sih cwe menaaaaang tapi keesokan hari nya kalaaaah cuma beda setengah angka yaampun nyesek banget
nah ini gue ama miaa haha baju ny masa kegedean kelelep gue ama bajunya haha
naah kalo ini tuh kan hari sabtu nah gue latihan basket trus ada pertandingan futsal gtu abis selese kta pada ngumpul2 gtu yauda deh kita foto2 hehenaaah ini lagi mentoring gtu kan yaa terus kita disuruh wudhu eh kita malah foto2 kan yaa haha pas balik lg ke perpus kita dikunci coba udh pada sholat ck hahah
naaah ini tuh abis UASBN karna kita belum dijemput kita main deeeeh aduuh kangen ama mereka bedua yg sekarang gatau kabarnyaaa


really, i miss you all :")

No comments:

Post a Comment