6.3.09

java jazz dooong

kan yaa semalem ada java jazz nah terus gue di jemput mia bobby, abis itu ke rumah bobby mia buat mandi mreka, trus udh gitu kita jalan deh ke JCC buat nnton java jazz, jalan sih rada2 macet laaah tapi ga parah2 banget,. terus kan yaa udah sampe sana tuh kita turun nungguin tablo ama texas lamaa banget, nah pas udh ktmu mreka kita beli tiket di calo(aduhh) buat gue ama bobby kan udh dapet tuh tpi ga dapet yang jason mraz nya yauda kita ngantri masuk deeh terus si tablo nyusulin si windra yauda kita kan masuk semua tuh karna smuanya pada nnton jason mraz cuma gue ama bobby doang yg enggak, yauda deh kita ditinggalin gtu, naaah awalnya gue ama bobby bgung tu mau kemana,

bobby : mau kemana mi?
ami : gatau, terserah

hahaha gtu ajaa berulang kali yauda akhirnya kita jalan deeeh entah ngeliat apaan itu ga ngerti ahah
terus kita ke bawah beli minum soalnya si bobby haus(alaaaah) yauda deh terus kita ke atas liat siapa2 aja yg manggung, nah pas lagi jalan2 gtu kita ketemu lady ama keluarga nya tapi ga kita sapaa(yaampun tega-.-) abis itu ada mba2 conello gtu nyamperin trus kita di ajak foto gtu di conello gue gamau laaah entar di kira macem2 lagi haha.
abis itu kita muter2 lagii ada gtu band apa gajelas namanya ada vokalis nya ibu2 pake kacamata entah buta ato ngga(yaolo ami paraah) terus gue bilang ama bobby : bob pacar lo noh manggung. hahahah bobby : enak ajaa haha
yauda deh gue foto2 deh tuh acaraa dari pada ga ada kerjaan haha.terus yaa kan kita ngeliat afgan nyanyi, yauda kan sumpek tuh trus kita so slim gtu deh nyelip2 akhirnya nyampe tengah trus mau kedepan gabisa lagi.hahaha si bobby megangin tas gue ajaa entar ngilang haha, trus kita keluar deh pas keluar sumpah sumpek nyaa amit deh krena yg nnton jason udh pada keluar semua yauda deh abis itu gue ama bobby nyari tempat yg ga sumpek kan, nah pas jalan tuh ada org ngomong2 gtu trus gue ama bobby saut sautin aja haha gita gutawa bilang gini : " yang seru apa lagi nih afgan" terus gue ulang aja ucapan dia haha trus bobby bilang ah masa banyaak deh yaampun ketawa deh haha, terus udh ketemuan tuh yaa ama yg lain. yauda kita keluar nyari makan sambil foto2 deeeh kita jalan coba dari jcc ke fx. gilaaaa jauh meeeen tapi gapapa laah terus pas udh di fx si windra ama texas pulaang deh terus kita makan di green papper, nah pas makan tuh kayak mama nya ka rania tuh nelfon nanya ka rania dimana gini2, masalaaah deh akhirnya mia nya udh bete gtu ga nasfsu makaan, daaaann jreng jreng, keajaiban dunia datang udh ketemu ka rania nya(huh legaaa)
yauda si tablo balik kan kerumah tinggal gue mia bobby, kita jalan lagi deh tuh ke jcc gelaaap buseet, nah nyampe di jcc kita nnton elfas(gatau gue tulisannya)haha naaah kan gue udh di telfonin mulu tuh ama ortu gue yauda deeeh gue ama bobby pulaang,. yaa nyampe rumah jam 1an gtu.haaaaaah capeeek tapi seru haha--. kalo mau liat foto2 nyaa di facebook gue yaaaa

No comments:

Post a Comment