11.3.09

happy birthdaaay bobby :")

jadi kan hari ini si bobby ultah tuh kan naah trus gue di sms mia tuh suruh ke rumah nya, yauda kan jam 12an gue berangkat naah nyampe dirumah mia tuh ada mita hehe mereka lagi chat gtu ama danny pabas yauda gue duduk dengan tenang haha naaah udh lama dirumah dia jam 2an kalo gasalah kongkow's dateng(radyan gtugtu laah) yauda kan kita siapsiap kan yaa yauda deh kita berangkat ke rumah radyan dulu deket sih cuma beberapa meter dr rumah bobby kita naik mobilnya siapa gue gatau haha.yauda nyampe dirumah radyan kita duduk2 laah ngemil2 si tablo apa aja tuh ada makanan di makan hahaha.naah mama nya ama adeknya radyan si butet dateng gtu yauada mereka langsung ke atas naaah kita patungan kan 10rb/orang buat beli telor fanta terigu gitugitu deh naah supir nya radyan tuh suruh beli di giant depan.yauda kan yaa si bobby sms si radyan kan suruh dateng ke rumah nya yauda akhirnya radyan ama mia kesana duluan tuh. naaah si tablo menyusun rencana(hahaha apabanget)jadi entar yang megang camera tuh mita ama gue gantian laah trus gue megang kue nah yang lainnya yaa ceplokin telor lah apalah naah supir nya kan udh dateng tuh, kita buka2in dulu fanta terigu nya gtu2 yauda kan kita jalan deh yaa kerumah bobby.gue yang bawa kue nyaa.naah pas didepan rumah bobby tuh ada jemputan alazar gtu nganterin sarah tetangganya bobby haha yauda kan si kevin(bangbeng) telfn ato sms radyan gtu gue ngga ngeh, nah udh an si mia radyan keluar, bobby nya belum keluar, ada keponakan ny bobby tuh diluar si adli haha yauda bobby blum keluar kita udh nyanyi "happy birthday" haha yauda kan si tablo nyuruh tiup lilin dulu eh pas liat dikuenya ga ada lilin haha dari belakang si radyan nyeplokin telor ke bobby, gue langsung tutup kuenya, anjing kena tangan gue telurnya aaa awas lu.udh kan gue taro deh tuh kuenya yauda deh kita ceplok2in bobby haha ampe kejarkejaran tuh gue sih megang kecap. eh si bobby malah meper2 ke mia terus ke gue beeeh meper sih meper tapi ampe ke cakar gile-.- udh tuh kan yauda si bobby disiram pake air keran eh dia nyemprot ke gue yauda deh si mita foto2in gantian sih ama gue, nah abis udh di siram eh si radyan nyeplokin lagi cobaaa hahaha rasakaanya bob huahaha.udh tuh yaa slese acara ceplokan telurnya yauda kita masuk deh kerumahnya si bobby mandi yg lain mainmain gajelas lah gtu naaaaaah ga lama kemudian ada anak anak jepe pada berkunjung.pas gue kekamar bobby ada ryan sidqi ama andika dimas.kaget gue yauda kaaan terus alvin ama hasbi dateng terus egi deeeeeh,. nah udh tuh kita disuruh kebawah suruh makan tapi anak2 jepe ga pada mau ya emang kan mereka beda ama kongkow jadi yaa kita duluan deh, naah udh gtu udh kita foto2 santai2 laaah trus tiba tiba sikap anakaanak aneh gtu dan jreng jreng eh yogiyogaberi dateng kan mereka keatas yauda ada lagi -SENSOOOOR--SENSOOOR-hahaha maaf yaa dirahasiakan.naaah udh kan yauda kita padaa keluar deh ada yang naik motor lah trus anakanak jepe nya pada ngeband di studio nya bobby guemitamia sibuk upload foto haha. terus si diska ama balqis dateng tuh. yauda kan yaa terus gue ditelfon gue udh dijemput sial banget kan yaaaa ahelah yauda deh tuh gue di anterin kevin(bangbeng) ke rumah mia naah udh kan eh ternyata hape mia kebwa ama gue hahaha mia langsung nyusul naik motor yauda deh, eh pas gue di mobil gue inget tas gue ketinggalaaan yauda gue telfon mita mit tas gue msh di elo haha, gue sms yauda mit tas nya ttipin ke bobby aja..
ckckc cerobooooh bener gue hahahah seruu looh
kalo mau liat foto2nya di facebook aja yaaaa di facebook gue bobby mia mita atau yg dateng deh hehehe

Happy Birthdaaaaaayy ya bobby :")

No comments:

Post a Comment