13.3.09

jarang jarang bisa kesanaa(Y)

kan tadi yaa gue bangun jam 7an gtu deeeh itu tumben banget pas libur gini bangun jam segitu hahah, yauda kan gue nnton sebentar trus mandi online, naaaah teng teng jam 11 kan gue berangkat ke jp.udaaah lama banget tuh ga ke jepe, nah nyampe disana gue parkir diparkiran, kan gue liat tuh kantinnya, rameee bener tpi ga ada mia bobby yauda gue telfon kan mia, taunya mereka di lapbas sd, yauda deh gue kesanaa, naaah berhubung wktu itu tas gue ketinggaln di rmh bobby hahaha jadi dia bawah deeeh, mereka kan lagi ngobrol tuh ama ninis gtu2 naah abis itu kita ke uks bentaaar, abis ke uks mia blg ke ruang guru yuuk, ya ayoayo aja kaan naah pas diruang guru tuh banyak deh guru2 nanya2 gtu laaah pa joko gaenak bener ngeliatnya hahaha terus pas ke pa wisman eh dia membanggakan bahwa basket putra juara 3 juara umum(jaelaaaah kemaren kita juga beda setngah angka pak) tapi kita ga ketemu pa mimaaaan,banyak deh yg ga ketemu, naaah udh kan kita bersilaturahmi di ruang guru(aduuh bahasanya) kita ke kantin sd deeeh ya, yauda tuh si mia kan laper yaa yauda dia makan hahaha, naah si lady ama zifa tiba2tiba dateng yauda deeh mereka gabung kan ama kitaa, naah si bobby udh bawa2 sarung tuh kayak apatau naah dia sholat jumat, yauda deh kita ngobrol2 abis slese sholat jumat si bobby balik lagi tuuuuh, naah anak2 jp udh pada pulang ada distya,diska,balqis,oci,hedya banyaak deh yauda ngumpul kan tuh yauda berhubung kantin rame sekali kita pindah deh ke kantin smp , rame jga sih tp ramenya ama anak2 kelas 7 nyaa yauda kan yaa disitu tuh si yogi ngeledek2 si bondan juga, siaaaal-.- terus kan yaa kita lama tuh disitu abis itu kita ke lapbas lagi deeeeh disana banyak anak torino kaan yaud kita duduk deh di depan ruang kepsek, naah disitu tuh si bobby mencari foto2 aib gue, siaaal yaa bob yaa yg dia foto sih ga aib2 banget laaah ahaha, yauda kan si adis tuh ngatain si mia molen huahahhaha mia nya gemes ama si adis, naaah terus si diska ama mia kan ke toilet naah tibatiba si abi ama ono(torino) dateeng tuh entah ada apaa salaman gtu haha gajelas, naah tiba2 si diki dafi juga nyamber si diki minta 1000 kan yauda gue kasih ahha nah pas siono entah lagi tiduran ato apa di skateboard eeh si dafi iseng kan gatau ngapain skateboard nya eh si ono jatoh kepalanya kejeduk lantai hahaha selamat deh ya no-.- naaah yauda kan kita pindah tuh ke lapbas nya si bobby yogi dll main bola kaan, naaah gue udh ditelfonin tuh yauda gue pulang deh, pas pulaaang treng treng anak2 torino manggil nama gue gajelas gtu apalagi si rangga, pake nari saman segala gitu hahah ada bu iha tuuuh yaampun malu deeeeh
udh kaan gue ke kantin smp dulu beli minum haus gua haha gue ketemu hedya kan yauda deh pulaaang haha.bye!

No comments:

Post a Comment