14.3.09

naaaah ini deh

hal yang gue sebelin deh :
1.orang kalo chat sms ato apa bales nya singkat, apalagi kalo kita udh ngetik panjang lebaar dia cuma sepatah dua patah ih berr
2.orang yang mau tau aja urusan orang pake maksa lagi
3.orang yang maksa pengen tau segala hal yang gue tau
4.orang yang ngikutin apa aja yang lagi gue suka yg lagi gue mau dan kata2 gue ih jadi doong diri sendiri
5.orang yang cuek padahal gue jg cuek tapi kita udh cerita capek2 bukannya kasih pendapat ato apa gtu cuma kata "ohh, terus, sabar deh" berr
6.orang yang belagu bawel sok pinter lagi dih amit
7.di bohongin benerbener kelewatan
8.orang yang gabisa bercanda, serius gtu dan sok ngatur ih apalo ngatur hidup gue!
9.orang yang kalo berbuat tuh ga ngomong2 dulu senggak nya ada katakata boleh nggak gini blabla gtu deh
dan lainnyaa

kebiasaan gue :
1.kalo gugup ato grogi pasti harus ada barang yang di pegang terutama HP buat ngotak ngatik
2.harus di ajak ngomong duluan, jadi kalo lo ga ngajak gue ngmong duluan, gue bakal diem terus haha
3.suka nekad kalo lagi bener2 sebel ato benci ama orang
4.kalo makan tuh bener bener lamaaaa hahah
daaan lainnya

itulaah yaa kalo gue lagi gajelas hahah gue ngetik aneh2 tapi di atas itu beneran loooh yaaa

No comments:

Post a Comment