26.3.09

huntiiing!

kan yaaaa sabtu kemaren tuh gue, bobby, mia, mita, ka Nada, Prabas, mr.upang, mr.Iwan sama ms.endang tuh hunting ke bandung. rencana sih kita mau bikin pameran gitu 5 kampung kan, naah pertamanya sih gue sekolah dulu kan gue boarding jadi sbtu belajar, abis itu sekitar jam 11an tuh kita baru berangkat naik mobilnya mia ama bobby, naaah di tengah perjalanan kita istirahat dulu tuh di rest area di karawang gtu kan, naaah nyampe bandung sekitar jam 4an lah kalo gasalah, trus kita ke hotel bukit dago kan yauda kita bagi2 kamar tuh, naah beberapa menit tuh kita istirahat dulu laah mandi dll, abis itu jam 5an kita berangkat ke FO sama ke BaBe gtu deeeeh, yauda kan kita muter2 ga dapet akhirnya kita ke rumah mode deh, naah disitu baru deh kita dapet baju2 yang pas kan, naaah abis itu kita kembali deh ke hotel sekitar jam 9an gatau gue lupa, kita makan gtu, yauda kan yaa masuk kamar, trus kita nnton HBO film apa gtu seru deeeh, trus udh pada tdur kan tuh ya yauda deh gue juga tdur, naaaah besok paginya kita sarapan daaaaan mulai deh kita hunting. naaah ini nih masih kita rahasiakan karna bakal ada pameran foto di sekolah gue.
jadi hari sabtu tolong dateng yaaa ke sekolah gue, gratis ko okeoke makasihh: )

No comments:

Post a Comment