7.3.09

javajazz lagii

kan yaa semalem gue ke javajazz lagi tapi ama bokap adek adek gue terus kita pertama nnton ecoutez, rameeee beneer,. nah bentar abis itu iseng2 tuh ke BNI hall ternyata ramee juga nah disitu ada RAN yauda tuh kita nnton, terus gue di sms
bobby : "ami, dimana kau?"
ami : "di exhibiton hall bob.lo dimana?"
bobby : "exhibiton hall b mi.
blabla sms lainnya terus
ami : dimana nya bob?
bobby : di depang panggung deket pager.lo mi?
ami : di belakang atas.be3 doang?
bobby : ngga, gue sma mia,tablo ada aya juga nih
daaaaaaaaaaaaan seterus nya
naaah disana gue ketemu ama ka Rania terus ada syarif juga.kaget gue lagi makaan kan terus ada cwo lewat gtu pake baju putih ternyata syarif dan keluarga nyaa,terus tuh ya ague ketemu temen adek gue namanya cita beserta keluarga nya juga.
di dalem tuh yaa gue sama sekali ga ketemu mia bobby tablo aya gtu2 saking sumpek nya beerr deh.pokok nya kita muter2 deh tuh ya ampe jam stgah sebelas-an kalo gasalah, nah pas mau keluar gilee dempet2an ampe dorong2an ama yg lain saking sumpek rame nyaa,. akhirnya berhasil keluar dan gue ketemu mia bobby aya deeeeeh terus ngobrol bentar eh gue pulaaang aaaaa.yaaa yg ini sih ga se-capek kemaren tuh yg hari jumat,. yg ini juga ga pake so slim hahahah., udaaaaaah deh yaaaa seru tapi capeek

No comments:

Post a Comment